konveksi jas lab di Malang murah



Kami konveksi murah di malang yang memproduksi grosir jas praktikum laboratorium buat keperluan laboratorium beragam kampus, sekolah ataupun pabrik. Kami memakai bahan berkualitas, jahitan rapi 

Kami sudah memproduksi jas lab pesanan beragam jurusan di banyak kota di Indonesia, dari pulau Sumatera sampai Papua. Bermacam jurusan kesehatan dan sains seperti jurusan farmasi, kimia, biologi, fisika maupun jurusan geologi, geografi, kehutanan, pertanian, peternakan pun sudah memesan pada kami.

Terima pesanan custom (tipe menyesuaikan) seperti warna kain, model kain dan tipe lain. Kami pun melayani pesanan jas dengan bordir atau sablon simbol custom, dan bordir nama. Mengenai harga, kami beri harga yang lebih logis. Pemesanan dengan jumlah banyak harga akan lebih terjangkau.

Meskipun harga kami terjangkau akan tetapi kualitas produksi terus jadi hal yang utama. Harga tercantum merupakan harga berbahan oxford. Buat bahan lain, harga akan menyesuaikan. Melayani pesanan berbahan drill (american, japan, hisofy dan nagata). Untuk model dan warna lain, harga akan menyesuaikan juga.

Bahan standard memanfaatkan oxford (bahan kombinasi di antara katun dan poliester). Oxford yang kami pakai adalah oxford yang berkualitas dan tebal. Standard digunakan untuk keperluan laboatorium biasa di sekolah, universitas atau pabrik obat dan herbal.

Kelebihan kami adalah semua pekerjaan mulai dari suplai bahan yang berasal dari pabrik langsung, dan dikerjakan oleh tim tenaga jahit dan konvesi tangan pertama sehingga bisa memberikan harga yang lebih mudah. Kami memproduksi segala jenis produk sesuai permintaan konsumen. (product can be made by request). Menjamin produk yang kami hasilkan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Pakaian dapat diibaratkan sebagai simbol fahsion saat ini. Pakaian di masing-masing orang memang berbeda-beda bergantung dari postur tubuh dan warna kulit, mulai dari formal yang menjunjung profesionalitas hingga casual yang mengedepankan kenyamanan. Anda sedang cari konveksi baju Jakarta untuk vendor segala jenis pakaian? Di konveksiibu.com solusinya! Lantas apa yang membedakan Konveksi Ibu dengan perusahaan konveksi lainnya?

1. Bahan Berkualitas
Kami memberikan beberapa sampel bahan yang bisa dipilih dengan kualitas yang bagus dan standar sesuai tipe baju dan seragam yang dibuat.

2. Harga Terjangkau
Kami akan memberikan penawaran harga terbaik yang bisa anda negosiasikan tergantung dari jenis bahan dan jumlah order pembuatan seragam.

3. Pelayanan Terbaik
Silahkan menghubungi kami mulai dari menanyakan awal proses pemesanan, produksi pembuatan, hingga deadline pesanan jadi dan dikirimkan ke lokasi.

4. Berpengalaman

5. Melayani Berbagai Jenis Baju
Konveksi Ibu tak hanya melayani seragam kerja saja, namun juga baju klinik, seragam rumah sakit, baju lab, baju operasi, baju pasien, baju rompi, mukena hingga jilbab, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda membutuhkan Jas Lab dengan kualitas terbaik? Silakan hubungi kami, kami akan mempermudah Anda membuat jas lab dengan harga terjangkau dan pengiriman tepat waktu. Hubungi kami sekarang juga di nomor yang telah kami sediakan, klik tombol yang telah kami sediakan untuk pemesanan.

Kontak Kami : WA 085755277764 


Bahan lain seperti drill (kain yang dibuat dari katun) pun bisa diminta di sini. Drill ini umumnya dipakai oleh kepala lab, kepala pabrik, suvervisor, dan lain-lain. Kami memakai american dan japan drill. Kadang juga ada yang memakai kain nagata drill atau hisofy drill.


Jumlah kantong sekitar 3 buah (satu kantong di dada samping kiri dan dua kantong di bagian bawah). Panjang jas laboratorium lebih panjang dari baju biasa. Pakaian laboratorium umumnya sampai ke bagian paha. Bisa dipertambah logo (sablon atau bordir) di bagian kantong atau bagian dada. Buat sablon logo ukuran standard tidak dikenai biaya tambahan. Akan tetapi jika logo dibordir ada tambahan biaya.


Jas laboratorium bisa custom (menyesuaikan keperluan|}, contohnya menggunakan warna selain putih, bagian ujung tangan gunakan karet, model kerah berbeda, dan yang lain. Tanya mengenai harga lebih baru atau up-date apabila pesan dengan warna atau model pas pesanan atau custom.

Juga ada (ready stok) pakaian lab untuk keperluan ecer. Kami cuma menyediakan jas laboratorium lengan panjang, warna putih, kain oxford dan polos (tanpa sablon atau bordir logo). Apabila pesan dalam jumlah kurang dari 30 helai masuk ke harga ecer.


Telah termasuk sablon logo di kantong. Untuk logo ini, bisa juga dibordir. Kami pun layani bordir nama. Harga ini belum terhitung biaya kirimnya. Kami akan beri biaya kirim yang terjangkau tapi paling dipercaya.


Siap mengirim jas laboratorium yang Anda pesan ke semua kota di Indonesia: Medan, Palembang, Aceh, Padang, Bengkulu, Riau, Batam, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura.

Pengiriman biasanya memanfaatkan ekspedisi, atau JNE (darat, laut, udara) tepat kemauan pemesan.


Ukuran Jas lab
Ukuran jas lab kami hadirkan pada tabel di bawah ini. Ukuran ini bisa berbeda (selisih) tergantung dari saat proses pola, proses potong dan proses jahit. Ukuran ini jadi referensi.

Ukuran Lebar pakaian Panjang Pakaian
S 53 cm 81 cm
M 55 cm 83 cm
L 57 cm 85 cm
XL 59 cm 87 cm
XXL 61 cm 89 cm

Kami pun layani pemesanan jas lab buat ukuran anak TK, SD, SMP sampai ukuran dewasa.

Menerima Model Custom

Grosir jas praktikum laboratorium yang kami produksi ialah jas lab yang standard digunakan untuk kepentingan laboratorium. Sebagian pemesan melakukan modifikasi pemesanan pas keperluan dan kebutuhan laboratoriumnya.

Beberapa pemesan memakai bahan drill. Bahan ini lebih tebal dibanding bahan oxford (meskipun bahan oxford kami telah yang tebal dan berkualitas) dan ialah bahan 100% katun. Kami biasa memakai model Japan drill atau American drill. Ada pun hisofy dan Nagata tapi jarang jas lab memakai bahan ini.

Pemesan pun kadang memesan plus tambahan karet pada bagian lengan. Maksudnya untuk menahan bahan kimia masuk melalui lengan pakaian lab. Biasanya Rumah Sakit atau Analis Kesehatan yang memanfaatkan lengan karet ini.


Manfaat memakai pakaian lab
Peralatan alat perlindungan diri (APD) dalam laboratorium ini cukup banyak misalkan saja kacamata, sepatu, pakaian lab, sarung tangan dan yang lain. Biasanya sudah ada standard masing-masing pada lab di mana setiap lab mungkin berbeda. Akan tetapi pastinya telah ada standard khusus pada setiap tipe lab yang ada sehingga banyak peneliti yang masuk ke lab tetap aman dan tidak tercemar dari beragam alat dan bahan dari lab.

Salah satu jenis alat perlindungan diri ialah pakaian atau jas lab. Seperti hal di dapur yang memanfaatkan celemek, dalam lab pun perlu kenakan pakaian khusus. Jas lab biasanya dibuat cukup panjang sampai mencapai di bawah lutut. tapi anda masih mesti kenakan pakaian didalamnya karena fungsi dari jas lab ini cuma menjadi baju luar saja. Fungsi jas lab merupakan menjadi berikut:


Membuat perlindungan badan
Fungsi dari jas lab ini salah satunya yaitu untuk membuat perlindungan badan. Di dalam lab tentunya ada berabagai zat membahayakan dan bila kenakan jas lab ini cuma buat menjadikan zat itu tidak masuk ke kulit sehingga badan terus terlindung.

Menghindari dari kontaminasi
Dalam lab umumnya pun dilakukan bermacam uji coba termasuk pengetesan penyakit. Nah, dengan kenakan jas lab ini akan menjadikan kulit tidak gampang tertular kepada model penyakit yang tengah di teliti.


Mengapa Harus Seragam Kerja?
Seragam ialah bagian penting dari suatu lembaga, organisasi, komunitas, ataupun entitas serupa yang lain. Masalahnya seragam tidak ubahnya sebagai suatu bentuk identitas dari entitas itu.

Kamu juga pernah bukan, langsung terpikir suatu perusahaan atau entitas yang lain saat lihat seorang menggunakan seragam tempatnya bekerja bahkan dari jarak jauh sekalipun? selain itu, kesan professional pun lebih kelihatan karena ada seragam sehingga warga jadi paling percaya sekaligus mengembangkan citra dari entitas terkait.

Maka dari itu, pemilihan konveksi seragam mesti dilakukan dengan jeli. Tidak boleh sampai cuma karena murah, seragam untuk kantormu malah punya design atau bentuk keseluruhnya yang tidak menggambarkan citra yang mau disampaikan. bila telah terlanjur—apalagi memesan dengan jumlah yang banyak—tentu mengakibatkan masalah tersendiri, bukan ?


Cara Pemesanan Jas Lab

Setuju/Sepakat untuk harga, design, logo, jumlah, ukuran pakaian terlebih dulu. Buat design logo, nama dan ukuran dapat dikirimkan melalui Whatsapp.

Buat DP minimal 30% dari keseluruhan pemesanan jas lab. Nomor rekening akan kami informasikan melalui whatsapp Anda. Pesanan mulai dikerjakan sesudah DP di transfer.

Pembuatan jas laboratorium sampai selesai selanjutnya foto jas lab akan dikirim jadi verifikasi. Durasi waktu pembuatan jas lab bervariatif tergantung dengan design dan juga jumlah antrian. Sesudah pembayaran pelunasan pembayaran dan ongkos kirim dibayar barang akan dikirim.

Anda membutuhkan Jas Lab dengan kualitas terbaik? Silakan hubungi kami, kami akan mempermudah Anda membuat jas lab dengan harga terjangkau dan pengiriman tepat waktu. Hubungi kami sekarang juga di nomor yang telah kami sediakan, klik tombol yang telah kami sediakan untuk pemesanan.

Kontak Kami :

alamat : Jl. Soekarno Hatta Perum Green Orchid Esmeralda Blok G No. 10 Lowokwaru Malang. (Patung Kuda sebelum Permata Jingga).

utk WA 085755277764 ato klik tombol/logo dibawah :

[Image: WhatsApp-icon.png]





Komentar